Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Aura Kasih Asik Main Biliar, Netizen: Selera Pria

img_title
Aura Kasih
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dan artis cantik Aura Kasih memamerkan skillnya bermain biliar di laman Instagramnya. Dia nampak seksi dan menggoda.

Aura Kasih nampak menyambangi salah satu booth di acara musik, Synchronize Fest. Aura Kasih benar-benar cantik lewat foto yang dipostingnya.


Aura Kasih Dikomentari Netizen

img_title
Aura Kasih
Foto :
  • Aura Kasih IG



Janda satu anak itu nampak cantik dengan outfit baju hitam dan rok cokelat muda. Netizen langsung menyerbu mengomentarinya.

"Memang ini selera pria," tulis rsdfr. "Selera Pria," tulis joksan82.

Aura Kasih sendiri kini masih berstatus single parent. Pernah menikah dengan pria berdarah Latin, kin Aura memilih hidup menjanda.

Aura Kasih, yang nama aslinya adalah Sanny Aura Syahrani, adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Indonesia. Dia lahir pada 23 Februari 1988 di Bandung, Jawa Barat. Aura Kasih dikenal dengan karier aktingnya dalam film dan sinetron, serta sebagai model dan penyanyi.

Karier Aura Kasih

img_title
Aura Kasih
Foto :
  • Aura Kasih IG



Aura Kasih memulai karier aktingnya pada awal tahun 2000-an dan telah membintangi beberapa sinetron televisi dan film layar lebar. Dia telah berperan dalam beberapa judul sinetron populer seperti "Asmara", "Anak Menteng", dan "Kawin Masal". Selain itu, Aura Kasih juga tampil dalam beberapa film, termasuk "Bangkitnya Suster Gepeng", "Keluarga Tak Kasat Mata", dan "Ketika Cinta Bertasbih".

Selain berkarier di dunia akting, Aura Kasih juga aktif sebagai penyanyi. Dia telah merilis beberapa lagu dan video musik, dan memiliki suara yang indah dalam menyanyikan lagu-lagu pop dan dangdut.

Aura Kasih juga dikenal sebagai seorang model yang sering muncul dalam berbagai kampanye iklan dan majalah fashion. Penampilannya yang menarik dan kemampuannya dalam berpose telah menjadikannya sebagai salah satu model yang dikenal di Indonesia.

Meskipun terkadang menghadapi kontroversi dan perdebatan publik, Aura Kasih terus berkarier dalam dunia hiburan dan bisnis. Suaranya yang merdu, penampilannya yang menarik, dan bakatnya dalam berakting dan bernyanyi telah menjadikannya salah satu artis multitalenta yang dikenal di Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit