Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Nathalie Holscher Sampai Agama yang Dianut

img_title
Nathalie Holscher dan Sule

JagoDangdut – Kabar pernikahan eks DJ cantik Nathalie Holscher dan Sule menyeruak. Pihak keluarga masing-masing dikabarkan sudah bertemu. Benarkah.

Pasca menjadi mualaf, Nathalie Holscher memang berubah total. Tak berpakaian seksi lagi, Nathalie kini berhijab. Kabarnya Nathalie sudah siap menjadi istri Sule.

Belum lama ini pihak Nathalie turut angkat bicara mengenai rencana pernikahan tersebut. Nathalie juga sudah dikabarkan memanggil desainer merancang gaun pengantinnya.

Nama Nathalie Holscher belakangan ramai menjadi perbincangan, setelah memutuskan pindah agama. Menjadi mualaf, Nathalie tambah cantik dan memesona.

Hubungan asmara Natalie Holscher dan Sule sudah semakin serius, pasalnya Sule sudah bertemu dengan keluarga sang kekasih.

Baca Juga: Kabar Buruk Menimpa Nathalie Holscher Usai Dinikahi Sule

Nathalie Holscher Sempat Sakit

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher mendadak jadi sorotan pemberitaan. Ada yang menyebut keduanya sudah resmi menikah. Benarkah?

Ya, diketahui pihak Sule sudah meminta surat pengantar kepada ketua RT setempat untuk urusan pernikahan ke KUA. Mereka nampak bahagia.

Dalam tayangan YouTube, nampak Nathalie kelelahan. Dia nampak sakit.

Dalam tayangan YouTube, Nathalie Holscher nampak tengah diperiksa oleh petugas medis. Dia nampak tengah sakit.

Diketahui Sule dan Nathalie tengah berbahagia. Banyak netizen mendoakan Nathalie.

Smoga Natalie cpt sht Aamiin." tulis sri.
Natali Jalannya persis Lina apalagi pas sambil bicara gayanya sama persis banget.sehat terus Natali semoga selalu Istiqomah.senang lihatnya ?sehat dan bahagia selalu untuk Natalie dan Sule sekeluarga Aamiin " tulis bunda asenda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit