Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Tulisan Lesti Kejora, 'Allah Bersamamu Sayang'

img_title
Lesty Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Lesti Kejora bikin heboh lewat tulisan yang diunggahnya di laman Instagram. Dia menulis lebih baik diam ketimbang mengatakan hal tak berguna.

Tulisan Lesti Kejora langsung disorot ribuan netizen. Melihat mengomentari langsung komentari mantan kekasih Rizki DA ini.

Nama Lesti Kejora tengah disorot lantaran kedekatannya dengan Rizky Billar. Banyak yang mendoakan mereka berdua. Ada Apa dengan hubungan mereka?


Lesti Kejora menulisnya di Instagram. Diam jauh lebih elegan daripada sibuk menghakimi dan mengumbar kesalahan orang lain, kemudian lupa bercermin," tulis Lesti.

Semoga selalu menjadi wanita solehah yg menginspiratif sayangku @lestykejora ❤ Allah bersamamu sayang," tulis da2_intanova.

Baca Juga: Geger Lesti Kejora Takut Nikah Karena ini, Sindir Rizki DA?

Nama Lesti Kejora Terseret

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora kini sedang naik daun. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti hubungan asmaranya yang menarik diperbincangkan.

Terbaru, biduan 21 tahuni ini dikabarkan dekat dengan pesinetron Rizky Billar sejak ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya Rizki DA. Padahal Lesti dan Rizki DA telah menjalani hubungan asmara selama lima tahun itu harus kandas di tengah jalan.

Baru-baru ini, pemilik nama asli Lestiani Adryani ini tampak sedang melakukan video call dengan Ivan Gunawan. Dalam perbincangannya, Lesti mengaku dirinya ingin menyusul sang mantan menikah. Namun, ia haru menunggu sampai lulus kuliah. Hal ini diungkap dalam tayangan di channel YouTube Satuhu Project.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit