Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dory Harsa Bikin Kecewa Berat, hingga Amarah Dewi Perssik Pecah

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdutNella Kharisma dan Dory Harsa kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 'Jodo'. Ini merupakan single duet ke-2 bagi pasangan yang baru saja resmi jadi suami istri itu.

Menariknya lagi, video musik lagu ini langsung masuk dalam jajaran trending di YouTube. Tak hanya itu, dalam 2 hari lagu tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Dory Harsa sendiri mengungkapkan jika lagu 'Jodo' ini menjadi saksi hidup mereka berdua. Kebersamaan yang mereka jalani selama ini akhirnya menjadi sebuah kenyamanan hingga mengantarkan ke pelaminan

Baca juga: Artis Papan Atas, Menu Makanan Nella Kharisma-Dory Harsa Disorot

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada tanggal 14 September 2020, kemarin. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Dikabarkan Selingkuh, ini Pengakuan Eks Istri Dory Harsa Bikin Kaget!

Belakangan ini penyanyi dangdut Nella Kharisma tengah ramai menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menikah dengan penabuh gendang mendiang Didi Kempot, Dory Harsa. Keduanya resmi mengikat janji suci di tempat asal Nella, Kediri, Jawa Timur pada 15 Agustus 2020. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit