Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Papan Atas, Menu Makanan Nella Kharisma-Dory Harsa Disorot

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdutNella Kharisma dan Dory Harsa lagi menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami istri. Seperti kita tahu, keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada, 15 Agustus 2020 kemarin di Kediri. Kerap membagikan postingan bersama Dory, salah satu unggahan Nella Kharisma di Instagram Story, 14 September 2020 disorot.

Sudah bukan hal aneh lagi kalau banyak momen indah ingin diperlihatkan ke khalayak ramai. Hal itu juga yang dilakukan Nella. Pajang video sedang makan dengan suaminya, menu makanan mereka sukses menarik perhatian.

Diunggah kembali oleh akun penggemar Dory @supportdoryharsa, netizen menyoroti menu makanan yang dimasak pemilik nama lahir Nella Tri Charisma. Terdapat sajian sayur sawi, sambal bawang, serta nugget. Terkesan sederhana, ditambah penampakan mereka duduk di lantai membuat netizen tinggalkan pujian di kolom komentar.

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Netizen menilai bahwa biduan serta mantan penabuh kendang Lare Jawi itu sangat merakyat, meski merupakan artis papan atas dengan uang dalam jumlah banyak.

" Padhal artis duite akeh tp sederhana sip mz dory dan mbk. Nella "

" Masakan sederhana tapi jika dinikmati bersama org tercinta oasti rasane kaya restoran bintang 5 iya gak minnn "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit