Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Inul Daratista Keceplosan Lesti Kejora-Rizky Billar Pacaran?

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Khalayak lagi dibuat baper sama kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bukan cuma dari kalangan biasa, public figure pun jadi gemas ketika berhadapan dengan keduanya. Sebut saja, Inul Daratista. Namun ada yang menarik, saat Lesti-Rizky ngaku sebagai teman, Inul keceplosan mereka berpacaran. Simak beritanya!

Untuk diingat kembali, perkenalan Lesti dan Rizky diawali kisah mereka yang ditinggal nikah pujaan hati. Rizky lebih dulu menerima kenyataan pahit saat Dinda Hauw yang diisukan dekat dengannya menikah dengan Rey Mbayang lewat proses ta'aruf pada, 10 Juli 2020.

Ketika pernikahan Dinda dan Rey, Rizky pasang foto bersama pengantin sembari sematkan caption menohok di Instagram. Rizky bahas dirinya yang jadi tamu undangan, bukan pendamping mempelai wanita.

"Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan," ujar Rizky.

Siapa sangka, postingan tersebut jadi viral hingga melambungkan nama Rizky. Ia dijuluki sad boy. Tak berselang lama, 17 Juli 2020 nama Lesti ikut viral lantaran nampak begitu bahagia di nikahan Rizki.

Video kehadiran Lesti di pernikahan Rizki yang diunggah ke kanal YouTube sang biduan sampai memuncaki trending 1 selama beberapa hari.

Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit