Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lutfi Agizal Bikin Onar! Salsha Anak Iis Dahlia Malu, Ogah Dikaitkan

img_title
Lutfi Agizal

JagoDangdut – Keonaran yang dibuat Lutfi Agizal masih berlanjut. Instagram serta kanal YouTubenya mengangkat pembahasan baru, yaitu tentang kata 'Anjay'. Kali ini sang kekasih, Salshadilla Juwita buka suara. Ia menyiratkan malu dan ogah dikaitkan.

Jika sebelumnya Lutfi nampak menyindir kakak Lesti Kejora lewat caption foto, terbaru Ia diduga menyerang Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kembali membuat kata 'Anjay' jadi trend. Melalui konten di YouTube, Lutfi mengajak beberapa orang berkompeten untuk diskusi.

Sepenggal cuplikan dari video membahas kata 'Anjay' pun sudah dipromosikan ke Instagram Lutfi.

"Wahai kaum ANJAY. Skakmat kau !! Bagaikan setan yang kepanasan melihat sebuah edukasi dari bahaya kata ANJAY. INGET INI BARU PART 1 ya !!! Masih ada 5 narasumber lagi (Psikolog, Lawyer, Ustad ) soon LSM dan yang lain sudah siap support edukasi ini. Masih mau ngomong ANJAY lagi ? Think again !," tulis Lutfi, 19 Agustus 2020.

Baca juga: Kesebut Rizki-Ridho, Lesti Kejora Gak Nyaman, Rizky Billar Minta Maaf

Salshadilla

Dan yang menarik, banyak netizen menghujat kekasih anak Iis Dahlia itu sedang panjat sosial pada pasangan viral Lesti-Rizky. Mereka tahu maksud dari ucapan Lesti-Rizky bermakna rasa kagum serta kaget, sesuai dari hasil pencarian mesin Google.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit