Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesebut Rizki-Ridho, Lesti Kejora Gak Nyaman, Rizky Billar Minta Maaf

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Dewi Perssik mendapat kesempatan ngobrol langsung sama 2 sejoli yang lagi viral, Lesti Kejora-Rizky Billar. Dalam sebuah acara, mereka kedapatan menjadi pengisi acara. Depe pun tak mau hilang kesempatan, Ia ajak Lesti-Rizky ngobrol perihal hubungan diantara mereka saat di backstage.

Namun, tak diduga ketika sedang lontarkan pertanyaan mengenai sosok masing-masing, tercetus nama Rizki-Ridho. Rizky seperti berniat goda Lesti dengan sebut Rizki, mantan kekasih sang biduan dan Ridho adiknya.

Meski tidak secara gamblang, namun Lesti langsung melihat ke Rizky seolah beri kode agar tak seret nama 2 orang tersebut. Lantaran, tidak nyaman.

"Kalian nih dijodohin sama netizen, dijodohin sama mami juga nih. Nah gimana sekarang perasaan kamu, apakah kalian happy atau gak suka dengan jodoh-jodohan itu? Jodoh membawa rezeki why not," kata Dewi Perssik dikutip JagoDangdut.com dari kanal YouTubenya, DEWI PERSSIK, 18 Agustus 2020.

"Itu sebagai bentuk dukungan. Bentuk dukungan itu harus kita hargai, harus kita apresiasi dan alhamdulillah banyak orang mendukung kita. Sejauh ini selagi itu baik ya gak apa-apa," jawab Rizky.

"Kamu melihat sesosok Lesti itu kayak gimana sih?," tanya Depe.

"Seorang yang pekerja keras, sayang keluarga, terus punya segudang prestasi dan punya banyak hal yang mungkin orang lain gak miliki," ujar Rizky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit