Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Malang, Lesti Kejora Jatuh Malah Dihujat

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Sebuah video beredar, pedangdut Lesti Kejora jatuh dalam sebuah acara. Lesti memakai hijab biru dan baju terlihat biru. Rizky Billar yang ada disitu pun langsung panik.

Awalnya semua kru panik. Diunggah sosmed JagoDangdut, sudah ada 52 ribu netizen yang menontonnya. Tayangan itu jadi sorotan dan banyak netizen yang komentar.

Baca Juga: Wanti-Wanti Rizki DA, Iis Dahlia Bongkar Sifat Asli Nadya Mustika!


Dalam video itu, Rizky Billar pun tampak panik melihat wanita yang diisukan dekat dengannya jatuh pingsan. Sebelumnya keduanya tengah melakukan syuting acara ceramah di salah satu stasiun TV swasta. Selanjutnya, tiba-tiba Lesti terlihat terjatuh disamping salah satu kru.

Bahkan Rizky Billar pun langsung mencoba untuk menolong namun sudah digendong oleh beberapa orang lainnya. Namun ternyata momen Lesti pingsan adalah prank, karena saat Lesti digendong, tiba-tiba ada yang berteriak, “Happy birthday to you.” Mengetahui, Lesti hanya mengeprank dan mengerjai salah satu kru yang berulang tahun. Rizky Billar langsung terdiam, terpaku, seolah bingung dengan apa yang terjadi.

Setelah Rizky juga memberikan ucapan ulang tahun. Rizky Billar langsung menepuk jidat Lesti menggunakan tangannya, seolah gemas pada mantan pacar Rizki DA ini. "Saya kan bukan korban, tapi kenapa nggak dikasih tahu juga?"ujar Billar.

Begini kata netizen: Jujur aku dulu suka sama lesty karna keknya ornya lugu terlebih dsaat dia berhijab ..tapi semenjak tau pas dia pertama kali kolleb sama billar dan itu kali ke2 nya mereka bertemu liat lesty mau dipegang2 bilar malah senyum2,trus suap2an seketika lgsung illfill..dtambah lagi lihat foto lesty yg udah nyender2 ke billar... astaghfirullah..." tulis kholiv.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit