Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma & Dory Harsa Nikah, hingga Saldo Rekening Sirajuddin

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdutNella Kharisma dan Dory Harsa kembali membuat geger. Kali ini keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahaan. Hal itu berawal dari beredarnya sebuah undangan yang diduga dari pasangan pedangdut tersebut.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini kabar kedekatan mereka semakin berhembus kencang. Mereka tampak sudah tak ragu lagi untuk tampil mesra di hadapan publik.

Lewat unggahan foto terbaru Dory di Instagram, ia terlihat begitu erat menggenggam tangan Nella Kharisma. Keduanya tampak begitu serasi. Lewat caption foto tersebut Dory membuat sebuah tulisan yang penuh dengan tanya.

Baca juga: Maaf Zaskia Gotik untuk Mertua, hingga Ayah Lesti Kejora Beri Restu?

"Apa sih yg dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda. Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya? Semoga esok saya dapat menjawab semuanya ..." tulis @doryharsa.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada berita lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Heboh! Dory Harsa Dicibir jadi Murtad saat Nikahi Nella Kharisma

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit