Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maaf Zaskia Gotik untuk Mertua, hingga Ayah Lesti Kejora Beri Restu?

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini telah menyedot perhatian banyak orang. Memiliki kisah cinta yang sama menjadi latar belakang yang membuat mereka disorot banyak orang.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Lesti Kejora membuat geger banyak orang dengan menghadiri pesta pernikahan sang mantan Rizki DA bersama Nadya Mustika Rahayu beberapa waktu lalu.

Rizki DA dan Lesti memang pernah memiliki hubungan spesial, namun harus kandas di tengah jalan. Banyak netizen terutama penggemar mereka yang penasaran dibalik putusnya hubungan Rizki dan Lesti.

Baca juga: 3 Artis Dangdut Disangka Islam, Padahal Memeluk Agama Kristen!

Namun, banyak juga yang bilang jika orang tua Lesti menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu masih ada berita lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Minta Maaf, Zaskia Gotik Beri Pesan Penting untuk Ibu Mertua!

Pedangdut cantik Zaskia Gotik semakin hari, makin terlihat saja kehamilannya. Hal tersebut tentu saja tampak pada penampilan fisiknya, terutama pada bagian perutnya yang terlihat semakin membesar. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit