Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Artis Dangdut Disangka Islam, Padahal Memeluk Agama Kristen!

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Menjadi seseorang disorot masyarakat luas, kehidupan para selebriti bak buku terbuka yang ingin dibaca oleh banyak orang. Segala perintilan yang berbau privasi, malah kian mendorong untuk dicari tahu. Sebut saja, agama.

Tak bisa dipungkiri, agama sang idola kerap kali jadi pertanyaan. Hanya sekedar ingin memastikan bahwa agama yang dianut sesuai dengan pemikiran mereka. Namun, beberapa artis dangdut ini berhasil membuat opini khalayak salah. Menganut agama Kristen, mereka justru dianggap seorang muslim. Siapa saja artis dangdut tersebut? Ini dia!

1. Nella Kharisma.

Simpang siur soal agama dari biduan cantik, Nella Kharisma tengah menyedot perhatian. Nampak dalam postingan lama Nella di Instagram Ia mengenakan hijab. 

Cukup banyak mengira Nella mualaf. Ia ramai diperbincangkan tatkala dirinya pernah pajang foto di depan pohon natal dalam feed Instagram. Tidak lupa, Nella menyertakan ucapan selamat natal, yang menjadi perayaan umat nasrani. Sayang, kolom komentar dalam postingam tersebut dimatikan.

Sebelumnya, kabar Nella yang mualaf juga sudah berhembus ketika kakak laki-laki Nella, Chandra Eka Pratama mengabadikan potret Ia beserta keluarga termasuk Nella, dengan lokasi tertera, GKJW Jemaat Wonoasri pada, 25 Desember 2017 lalu. Mengetahui foto itu, khalayak kian yakin Nella memang memeluk agama nasrani dan pindah menjadi muslim.

Namun, pada perayaan Paskah bagi umat nasrani April 2020 kemarin Nella nampak melantunkan lagu rohani Kristen berjudul 'Bapa yang Kekal'. Penggalan video yang diambil ketika mereka tengah di dalam mobil tersebut diunggah kembali oleh kanal YouTube, Arie Nellvers dengan judul "Nella Kharisma nyanyi Bapa yang Kekal ucapkan selamat Paskah", 12 April 2020 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit