Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Anang Ashanty

img_title
Anang ashanty
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Ashanty dan Anang Hermansyah. Mereka selalu menampilkan kemesraan di depan publik. Bagaimana tidak, Instagramnya selalu disoroti banyak netizen.

Tak sedikit mendoakan pasangan selalu tampil kompak ini. Mereka kini menunjukkan kekompakkannya lewat channel YouTube barunya di Instagram. Postingan mereka disukai 201 ribu netizen.


Menjawab pertanyaan netizen sampai ke yg paling dalam? mau liat full nya di youtube kita, thehermansyahA6.. dan jangan lupa Subscribe yaaa!!" tulis Ashanty.

sehatt selalu mba Ashanty dan mas Anang ??," tulis seorang netizen. Bunda sama pipi lucu sepanjang video aku sampe sakit perut udh kaya tom.n jerry bun?," tulis akun windamuriani.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Belakangan ini keluarga Anang Hermansyah kembali menjadi sorotan. Setelah Anang dituding suka main perempuan di daerah Bogor oleh netizen. Rupanya hal ini sampai ketelinga sang istri, Ashanty. Hal ini pun diaqali saat Ashanty untuk mengunggah foto dirinya bersama sang suami di Instagram miliknya.

"We made it through the good and bad times together #thehermansyaha6 #proudparents," tulis Ashanty.

Istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty kembali menjadi sorotan saat dirinya tampak blak-blakan dalam video di channel YouTube milik Melaney Ricardo. Kali ini mengulik masa lalu Ashanty saat awal menikah dengan Anang pada tahun 2012 silam. Ashanty pun membongkar kabar tak mengenakan saat dirinya pernah dituding sebagai perebut suami orang alias pelakor.

“Banyak yang aneh-aneh apalagi dulu awal-awal kita pacaran, kita nikah," ujar Ashanty.

"Kasihan dia (Ashanty), dia kan disangka ngerebut," tambah Anang Hermansyah.
 

Tak hanya itu, Ashaty pun mengaku jika dulu ia kerap dibanding-bandingkan dengan mantan istri Anang, Krisdayanti. Namun lama-lama cibiran itu pun berkurang dan Ashanty semakin kerap mendapat pujian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit