Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Lesti Kejora Dinyinyiri Calon Mantu Iis Dahlia Bikin Gaduh!

img_title
Salshadilla
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan penyanyi dangdut Lesti Kejora dengan pesinetron Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah keduanya dijodoh-jodohkan oleh penggemar karena keduanya tegar mendatangi pernikahan mantan kekasihnya. Hal itu membuat Lesti dan Rizky Billar menjadi trending, rupanya kedekatan mereka mendapat respon dari Lutfi Agizal kekasih putri Iis Dahlia, Salshadila Juwita yakni putri dari Iis Dahlia.

Baca Juga : Waduh! Rizki DA Sebut Lesti & Rizky Billar Gak Cocok, Belum Move On?

 

Lufti tampak memberikan komentar negatif untuk kedekatan Lesti dan pemain sinetron Topeng Kaca itu. Bahkan pacar dari kakak Devano Danendra ini terciduk menyindir dan nyinyir dalam hubungan mantan kekasih Rizki DA ini. Komentar Lutfi terlihat dari siaran langsung yang dilakukan Ady Sky sahabat Rizki Billar di Instgramnya.

 

Diketahui, setelah kedekatan Lesti dengan Rizky Billar jadi trending. Keduanya pun kedapatan meluncurkan lagu baru. Baik Lesti maupun Rizky Billar. Hal itu yang membuat Lutfi memberikan tanggapan komentar nyinyir. Lufti kepergok menyindir restu dari ayah Lesti Kejora soal kriteria calon menantunya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit