Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Unik Inul Daratista Bikin Lukisan Mahal Presiden Jokowi!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Biduan asal Pasuruan, Inul Daratista diketahui sangat mengagumi sosok Joko Widodo, yang merupakan Presiden Republik Indonesia 2014-2019 dan 2019-2024.

Sangking kagumnya, Inul yang sempat berjabat tangan dengan orang nomor 1 di Indonesia itu bikin lukisan super besar dengan harga mahal. Ia pun memajangnya di salah satu sudut kediaman mewah pemilik nama lahir Ainur Rokhimah.

"Presiden favorite saya. Jadi, saya bikin ini bukan foto, tapi ini benar-benar lukisan cat. Dan ini, kenapa saya bilang mahal. Ini saya harus sombong sedikit, tapi sombongnya sombong bagus yah. Bukan sombong yang "Oh ini loh gue, enggak," kata Inul dalam tayangan "ROOM TOUR - Inul Koleksi Barang Haram ??" yang diunggah ke akun YouTube, Inul Daratista Official pada, 21 Februari 2020.

Bak mimpi bisa bertemu langsung dengan Presiden idola, jadi alasan Inul mengabadikan momen tersebut ke sebuah lukisan besar. Diam-diam, Inul punya alasan unik sampai Ia membuat lukisan tersebut. Ternyata, Inul ingin merasa seolah berjabat tangan dengan Jokowi di setiap harinya.

"Jadi, ini karena saya kagum dengan beliau. Pas saya diundang ke Istana, saya sempat berjabatan tangan. Secara orang deso gitu, rakyat jelata tiba-tiba bisa salaman dengan seorang presiden, itu kan luar biasa yah. Jadi, saya abadikan di sini di rumah saya, seolah-olah saya tiap hari jabatan tangan dengan beliau," tutur biduan berusia 41 tahun.

Inul Daratista pamer lukisan bareng Jokowi

Bernilai fantastis, Inul tak permasalahkan harga. Karya dari pelukis handal, Steff Sawung asal Yogyakarta itu dibuat maksimal. Ukiran sampai bingkai diakui Inul bernilai mahal. Lantaran, disesuaikan dengan sosok Presiden Jokowi yang begitu spesial bagi pelantun lagu 'Goyang Inul'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit