Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ayah Lesti Kejora Beri Lampu Hijau Pada Rizky Billar

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah ia tegar mendatangi pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika. Berbeda dari Lesti, rupanya pesinetron Rizky Billar juga merasakan hal yang sama dengan Lesti, Risky juga kuat dan tegar mendatangi pernikahan wanita yang disukainya sejak lama, Dinda Hauw yang akhirnya menikah dengan Rey Mbayang.

 

Merasa senasib ditinggal menikah, membuat banyak penggemar yang mendoakan Lesti dan Rizky Billar berjodoh. Bahkan keduanya pun terlihat semakin dekat. Setelah saling menggoda saat mengahadiri acara talkshow yang sama disalah satu stasiun televisi. Kini Rizky Billar kepergok mendatangi rumah Lesti untuk pertama kalinya.

 

Tujuan Rizky Billar mendatangi Lesti untuk bersilahturahmi serta berkolaborasi YouTube. Bahkan kedatangan Rizky Billar terlihat dari video di channel YouTube miliknya. Menariknya, Rizky Billar ternyata mendapat sambutan baik dari ayah Lesti.

 

"Ini siapa?" tanya Ayah Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit