Tampil Berhijab, 3 Artis Dangdut Tersohor ini Taklukan Netizen!

Kamis, 16 Mei 2019 | 00:04 WIB

JagoDangdut – Bulan Ramadhan hanya berlangsung satu kali dalam setahun. Semua umat Muslim di dunia pun sangat menantikan bulan suci ini. Semua berlomba untuk memperbaiki diri.

Bukan hanya dalam hal sikap. Penampilan pun kerap dirubah. Banyak public figure yang menunjukkan perubahan tersebut, terutama bagi kaum perempuan. Mereka jadi tampil lebih tertutup. Tak sedikit yang juga menggunakan hijab di beberapa kesempatan. 

Kali ini, ada beberapa artis dangdut yang membuat netizen takluk. Hal tersebut karena penampilan mereka mengenakan hijab.
 
1. Ayu Ting Ting
 
Biduan Ayu Ting Ting memiliki wajah yang cantik. Selain itu, Ia juga artis serba bisa. Bernyanyi, berjoget, berakting, dan lain sebagainya. Penghargaan yang diterimanya pun sudah bejibun. Pelantun lagu Sambalado ini juga kerap banjir pujian karena penampilannya.
 
Semua yang dikenakan Ayu selalu cocok dan membuatnya terlihat menarik. Pada salah satu postingan Ayu di instagram, Ia tampak berhijab. Ayu sukses bikin netizen pangling. Ia semakin cantik dan memancarkan aura yang positif.
 
Pada kolom komentar, netizen melontakan pujian. Banyak yang dibuat adem dengan penampilan Ayu. Ayu mengenakan hijab berwarna cokelat muda dengan corak oranye.
 

 
2. Via Vallen
 
Via Vallen terkenal akan prestasinya. Bahkan Via membawa dangdut sampai ke luar negeri. Seperti diketahui, Ia mendapatkan penghargaan dari Rusia. Via pun mengaku kaget.
 
Ia tak menyangka dangdut diapresiasi oleh negara lain. Selain penghargaan, Ia juga punya karya yang selalu dinanti oleh penggemar. Terbukti, lagu Ketika yang diciptakan sendiri oleh Via langsung booming sejak dirilis.
 
Dalam 1 hari saja video klip tersebut sudah tembus 1 juta viewers. Kali ini, Via bikin netizen memukau dari penampilannya. Via semakin imut dengan hijab berwarna biru muda, dan gamis yang juga berwarna sama.
 

 
3. Dewi Perssik
 
Dewi Perssik adalah biduan yang khas dengan goyang gergajinya. Bukan hanya penyanyi, Depe juga pemain sinetron, host, dan juri ajang pencarian bakat. Karya dari Depe pun banyak dihargai, terutama dalam bidang musik.
 
Salah satu yang terbaru, lagu Depe yang berjudul Indah Pada Waktunya mencapai 94 viewers. Uniknya, lagu tersebut di published pada 24 April 2016, oleh Pelangi Records. Hingga kini masih banyak yang menonton video klipnya di youtube.
 
Lebih membanggakan lagi, soundtrack sinetron Centini Manis ini merupakan 5 besar viewers tertinggi youtube loh. Selain itu, Depe pun menyita perhatian netizen lewat penampilannya. Biasa tampil seksi, Depe semakin menarik dengan penampilan tertutup, dan berhijab. Depe posting foto dirinya mengunakan hijab berwarna hijau dan kaftan yang trendi. 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk