Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Mimpi Sampai Becek, hingga Lesti Kejora Menangis?

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Nikita Mirzani belakangan ini namanya ramai diperbincangkan terkait perseteruannya bersama mantan suaminya, Divo Latief yang berujung dengan hukuman pidana 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan. Jika dalam 12 bulan, Nikita terlibat tindak kriminal, maka Ia harus mendekam di dalam bui.

Dibalik berita tersebut nama Nikita Mirzani memang kerap kali menyedot perhatian banyak orang. Seperti dalam aksinya di beberapa channel YouTube. Salah satunya dichannel milik pedangdut terpopuler Ayu Ting Ting.

Nikita Mirzani mengaku kepada Ayu Ting Ting jika dirinya pernah mimpi paling konyol di gangbang. "Mimpi terkonyol itu gue pernah di gangbang," ujar Niki dalam video di YouTube Ayu, Qiss You TV.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com pada hari Minggu, 19 Juli 2020. Selain itu masih ada beberapa artikel lainnya seperti benarkah Lesti Kejora menangis dalam pernikahan Rizki DA?

Tak hanya 2 berita tersebut, masih ada berita lain yang dirangkum dalam round up.

1. Kacau! Nikita Mirzani Ngaku Pernah Di Gangbang Sampai Becek?

Bicara soal Nikita Mirzani, erat dengan kontroversi. Apapun yang keluar dari mulutnya, pasti jadi perbincangan hangat. Tak jarang, konten YouTube wanita yang akrab disapa Niki pun membuat khalayak geleng-geleng. Pasalnya, Niki sempat blak-blakan bahas seks. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit