Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kacau! Nikita Mirzani Ngaku Pernah Di Gangbang Sampai Becek?

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Bicara soal Nikita Mirzani, erat dengan kontroversi. Apapun yang keluar dari mulutnya, pasti jadi perbincangan hangat. Tak jarang, konten YouTube wanita yang akrab disapa Niki pun membuat khalayak geleng-geleng. Pasalnya, Niki sempat blak-blakan bahas seks.

Seperti saat komedian Sule berkesempatan collab dengan Niki. Jadi bintang tamu di kanal YouTube, Crazy Nikmir Real, Niki pancing Sule membahas bagaimana mantan pacar Naomi itu lepaskan hasrat pria dalam keadaan masih sendiri.

Dilansir dari tayangan berjudul "KANG SULE SAMPE SERING MIMPI BASAH??!!.. PUNYA NIAT BELI BONEKA BUAT DIAJAK ENA ENA?? DUH KANG SULEE", 26 Juni 2020 lalu, Sule mengaku disibukkan oleh pekerjaan hingga pikirannya tidak terlalu mengarah ke sana.

"Menyalurkan hal itu, kebetulan ini mungkin karena gue sibuk dan lain-lain. Pengin sih ada pengin, cuma jadi lupa gitu aja. Cuma kalau gak tersalurkan seperti itu, kadang-kadang kalau lama sampai sebulan gue mimpi basah," sahut Sule.

Belum puas, Niki juga tanyakan soal gaya ngeseks.Tak disangka, Sule frontal sebutkan gaya kesukaan.

"Kalau aku terawang, akang pasti sukanya stylenya itu cicak nemplok di dinding," celetuk Niki.

"Enggak, gue apa aja sih. Entep sendok. Grecek marmot itu grecek itu yang cepat, cukucukucukucuk. Ajul gedang, naik pohon," terang ayah Rizky Febian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit