Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jodoh Cita Citata Bukan Bule, hingga Kristina Peringatkan Via Vallen

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kisah cinta Cita Citata dan Roy Geurts memang sudah berakhir. Bahkan rencana pernikahan mereka pun harus dibatalkan begitu saja.

Dengan berat hati biduan cantik asal kota Kembang tersebut mengumumkan telah berakhirnya hubungan mereka di sebuah program acara televisi beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, lewat akun Instagram pribadinya Cita Citata juga berterima kasih kepada semuanya yang telah mendukungnya selama ini.

Banyak gosip beredar tentang masalah yang mereka hadapi, meski begitu hingga kini Cita Citata tidak mengatakan secara pasti penyebab berakhirnya hubungan mereka. Beberapa waktu lalu sebuah akun Instagram paranormal bernama Nyai Ratu, mengungkapkan 3 faktor yang menyebabkan kandasnya hubungan Cita Citata dan Roy.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.  Selain itu ada juga artikel tentang Kristina yang mengingatkan Via Vallen terkait lagu cover miliknya.

Selain 2 artikel tersebut masih ada berita lain yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Kristina Ingatkan Via Vallen Cover Lagu: Harus Saling Menghargai

Salah satu Diva tanah air Kristina beberapa waktu lalu mengeluarkan pendapatnya tentang lagu miliknya yang dicover oleh beberapa musisi, dan salah satunya adalah pedangdut koplo Via Vallen. Lewat channel YouTube pribadinya Kristina Dangdut Official, Kristina mencoba untuk mendengarkan dan membahas satu per satu cover lagu yang berjudul 'Secawan Madu'. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit