Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Grogi Tingkat Dewa Ketemu Jenderal TNI, Ada Apa?

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan mungkin memang masih kalah populer dengan pedangdut pendatang baru lainnya. Namun karyanya ternyata patut diperhitungkan dan berhasil menjadi trending beberapa kali di YouTube.

Denny merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Denny bisa dibilang cukup sukses dengan kariernya yang sekarang, bahkan ia telah memiliki cukup banyak penggemar.

Beberapa waktu lalu salah satu lagunya yang berjudul 'Los Dol', berhasil menjadi trending sebelum akhirnya digeser oleh BLACKPINK. Hingga kini lagunya yang dirilis pada tanggal 20 Juni 2020 itu sudah ditonton lebih dari 24 juta kali.

Baca juga: Fantastis, Lagu Los Dol Denny Caknan Unggul Jauh dari Lagu Baru NOAH

Baru-baru ini Denny bertemu dengan Kepala Staf TNI AD Andika Prakasa di salah satu tempat makan. Dalam kesempatan itu, Denny mengaku cukup grogi tingkat dewa bertemu dengan pak KSAD.

Denny Caknan

"Suatu kebanggan tersendiri bagi saya bisa bertemu dengan beliau Bapak Andika Perkasa  (Kepala Staf TNI AD) . Grogi tingkat dewa begitu yang rasakan ketika pertama kali bertemu dengan beliau hehe . beliau yang saya kira menakutkan ternyata begitu humble , asik dan juga paham betul akan  per Ambyar an duniawi . sukses terus Bapak . Bravo TNI AD !!," tulis Denny seperti dikutip dari channel YouTube DENNY CAKNAN.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit