Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fantastis, Lagu Los Dol Denny Caknan Unggul Jauh dari Lagu Baru NOAH

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Siapa sangka jika salah satu lagu Denny Caknan yang berjudul 'Los Dol' berhasil jadi viral. Bahkan lagu tersebut bertahan cukup lama di puncak trending YouTube sebelum digusur BLACKPINK.

Lagu 'Los Dol' merupakan ciptaan Denny sendiri dan Lek Dahlan. Sejak awal dirilis pada tanggal 20 Juni 2020 lalu, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 21 juta kali hingga kini. Angka tersebut memang cukup mengagumkan untuk artis dangdut seperti Denny Caknan.

Lewat kolom komentar, Denny pun mengucapkan terima kasih kepada pasukan Los Dol. "Matursuwun pasukan LOS DOL ??. . . Semoga karya saya slalu menemani hari hari mu ?. Di cerita itu ega al faris ( agus kotak ) sudah LOSDOL dengan pasangannya yang sering chatingan dengan DODIT MULYANTO . Yaitu sang mantan  ?," tulis channel YouTube Denny Caknan.

Baca juga: Tak Diduga, Los Dol Denny Caknan Trending YouTube Tembus 4 Juta

Banyak juga penggemar Denny yang membandingkan lagu tersebut dengan lagu baru NOAH yang berjudul 'Kala Cinta Menggoda'. Meski berbeda 1 hari waktu perilisannya, tapi jumlah view lagu Denny Caknan berhasil melampaui jauh lagu Ariel dan kawan-kawan.

Denny Caknan

Lagu milik Chrisye yang dinyanyikan ulang itu hingga kini telah ditonton sebanyak 9 juta kali di channel YouTube NOAH OFFICIAL.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit