Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Parah! Imel Putri Eks Sirajuddin Tak Sudi Disebut Mirip Zaskia Gotik

img_title
Imel Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama mantan istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati tengah menjadi sorotan setelah mantan suaminya resmi menikahi penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Apalagi kini Zaskia tengah mengandung anak dari Sirajuddin. Calon anak itu akan menjadi anak kedua bagi Sirajuddin, pasalnya ia telah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani hasil pernikahannya dengan Imel Putri.

Baca Juga : Gila! Zaskia Gotik Pose Begini Nama Imel Putri Diseret Netter

Pemain film kolosal Gentabuana ini memang memiliki paras yang cantik dan rupawan. Bahkan banyak dari mereka yang menyebut jika Imel dan Zaskia Gotik memiliki wajah yang sangat mirip. Setelah berkali-kali disebut mirip dengan pelantun tembang Bang Jono, Imel pun akhinya buka suara mengenai ucapan dari warganet. Hal ini diungkapkan Imel dalam siaran live di Instagram miliknya pada Senin, 6 Juli 2020.

 

Zaskia Gotik Imel Putri

 

Dalam siaran tersebut, Imel Putri pun memberikan jawaban yang mengejutkan saat membaca komentar dari salah satu netizen. Imel pun tampaknya risih dan mengaku tak suka disebut mirip dengan istri dari mantan suaminya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit