Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eko Patrio Sebut Pedangdut Kini Tidak Kampungan

img_title

JagoDangdut – Eko Patrio memang bisa dikatakan sebagai salah seorang pelawak senior. Diusianya yang hampir setengah abad ini, Eko patrio sebutan akrabnya, masih bisa menyesuaikan diri dengan kaum millenials. 

Seperti contoh dirinya menyebut penyanyi dangdut era masa kini, sudah tidak lagi kamseupay (kampungan). Lucunya, pelawak bernama asli Eko Hendro Purnomo ini mengatakan hal tersebut dengan bahasa yang digunakan anak jaman sekarang. 

"Sekarang penyanyi-penyanyi dangdut juga udah enggak kamseupay kalau bahasa anak muda sekarang. Kampungan maksudnya," ungkap Eko.

Sebelumnya, Eko menjelaskan dangdut di Indonesia, kian merajai rating di setiap acara televisi (TV) swasta. Hal itu jelas terlihat dari setiap program TV yang di dalamnya terdapat biduan dangdut. 

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2014-2019 ini juga menuturkan, jika biduan dangdut era masa kini sudah mengerti soal fesyen. 

"Udah tahu dandan lah ya. Tahu juga (barang) branded, produk-produk bermerk. Dan matchingnya juga kelihatan. Wajahnya sekarang juga enggak asal pake bedak, tapi sekarang udah pake make up manggil yang profesional," tutup Eko.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit