Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngabuburit Asik Bersama Pesbukers Ramadan ANTV, Ditemani Parto & Eko Patrio Bersama Syahra Larez

img_title
Pesbukers Ramadan ANTV, Ditemani Parto & Eko Patrio Syahra Larez
Sumber :

JagoDangdut – Kembali lagi, Pesbukers Ramadhan menyuguhkan keceriaan di sore hari menjelang buka puasa, eksklusif di ANTV Rame setiap pukul 16.30 WIB.

Acara yang selalu dinantikan ini menghadirkan sederet bintang papan atas seperti Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, dan banyak lagi, menjanjikan sore penuh tawa ceria untuk Anda.

Pesbukers Ramadan ANTV 2 April 2024

Dalam episode terbaru, Pesbukers Ramadhan menghadirkan tamu istimewa yang akan menambah kemeriahan Anda dalam menunggu azan maghrib. Mereka adalah komedian terkenal Parto dan Eko Patrio, serta Syahra Larez yang akan menghibur dengan lelucon dan kejutan segar mereka.

Pesbukers Ramadhan tidak hanya sekadar komedi, tetapi juga menggabungkan elemen permainan, talkshow, realitas, dan kegiatan sosial dalam format yang inovatif. Jangan lewatkan segmen ‘TAJUR’ atau Tanya Juragan, di mana Ruben Onsu akan menggali cerita menarik dari para bintang tamu.

Ikuti juga segmen ‘SELOW’ (Sketsa Lorong Waktu), yang akan membawa Anda dan para pemain ke petualangan melintasi waktu dengan sketsa yang menggabungkan realitas dan fantasi, serta tantangan yang mengasyikkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit