Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menikmati Sore dengan Pesbukers Ramadan ANTV, Bersama Parto, Eko Patrio, dan Agatha Chelsea

img_title
Pesbukers Ramadan ANTV - Parto, Eko Patrio dan Agatha Chelsea
Sumber :

JagoDangdut – Menjelang waktu berbuka, Pesbukers Ramadan kembali menghiasi sore Anda dengan tawa dan keceriaan, hanya di ANTV Rame, setiap hari pukul 16.30 WIB.

Acara yang selalu menjadi sorotan ini menampilkan deretan selebritas ternama seperti Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, dan lainnya, yang siap mengisi sore Anda dengan canda yang menggembirakan.

Pesbukers Ramadan ANTV, 3 April 2024

Di episode terkini, Pesbukers Ramadan ANTV memperkenalkan tamu spesial yang akan menambah semarak menanti waktu maghrib. Hadir komedian kondang Parto dan Eko Patrio, serta Agatha Chelsea yang siap mengundang gelak tawa dengan humor dan kejutan terbaru mereka.

Lebih dari sekadar hiburan komedi, Pesbukers Ramadhan juga memadukan unsur permainan, talkshow, realitas, dan aksi sosial dalam satu format yang unik. Saksikan segmen ‘TAJUR’ atau Tanya Juragan, dimana Ruben Onsu akan berbincang dan mengungkap kisah-kisah menarik dari bintang tamu.

Jangan lewatkan pula segmen ‘SELOW’ (Sketsa Lorong Waktu), yang akan mengajak Anda dan para pemain dalam sebuah perjalanan seru menembus dimensi waktu dengan sketsa yang menyatukan dunia nyata dan imajinasi, serta tantangan yang memikat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit