Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Giveaway Bodong, Inul Daratista Ungkap Fakta Mengejutkan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Belakangan ini ramai diperbincangkan tentang giveaway dari artis-artis nasional baik di Instagram maupun YouTube. Seorang pemilik akun Instagram @andi_atthira, mengungkapkan beberapa pendapatnya tentang giveaway bodong.

Menurutnya ia akan membongkar settingan-settingan artis dan akun-akun yang memanfaatkan artis untuk giveaway bodong. "Ini penipuan dan pembohongan public. Artis harus berhenti giveaway karena akan terlibat secara hukum," tulis akun @andi_atthira.

Dari pantauan unggahan tersebut ternyata artis dangdut Inul Daratista pun turut berkomentar dan mengungkap beberapa fakta. Inul mengaku tidak melakukan itu, dan mempersilahkan untuk melihat YouTube miliknya. 

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Inul Daratista: Aku Juga Tidak Kotor

Inul juga mengungkapkan jika mau kasih sumbangan itu yang lebih baik secara sembunyi tanpa diketahui orang lain. "Aku engga loh shay ???? coba deh lihat youtube aku lucu menghibur... klo mau kasih sumbangan sembunyi2 aja biar Allah yg tau wakakakk?? hidup sdh dramatis jd hrs hepi skrg bwn ga kena korona ❤️❤️❤️? cusss anak ganteng kirim kerumah pengen tak hewek2 gemesssss," tulis komentar @inul.d dalam unggahan tersebut.

Pada uggahan lainnya akun @andi_atthira pun menuliskan "Stop Giveaway bodong. Artis jangan terlibat. Undang undangnya jelas...!!! Jangan asal terima duit utk giveaway. Hampir semuanya bodong untuk jualan akun dan jualan followers. Waspada ya teman teman. Jangan jadi korban dan jangan terlibat...!!!!".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit