Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

DS Music Sajikan Kolaborasi Spektakuler Dike Sabrina dengan Shinta Arsinta Nyanyikan Lagu Masdddho

img_title
Dike Sabrina

Jakarta - Dike Sabrina merupakan seorang penyanyi dangdut Tanah Air yang cukup dikenal oleh para pecinta dangdut koplo di Tanah Air. Dengan kecantikan dan suaranya yang merdu Dike Sabrina berhasil mendapatkan tempat di hati pecinta musik Indonesia.

Selain sering bernyanyi dengan orkes-orkes ternama, Biduan asal Jawa Timur itu juga memiliki channel YouTube sendiri. Dirinya sering menyanyikan kembali lagu secara solo maupun berduet dengan artis lainnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Duet Bareng Shinta Arsinta

img_title
Shinta Arsinta
Foto :
  • YouTube: Aneka Safari Records

Seperti kebanyakan penyanyi pada umumnya, Dike Sabrina baru-baru ini memberikan sajian musik baru dengan berduet. Pedangdut kelahiran 20 Maret 2004 itu mengganden biduan yang belakangan ini rajin masuk trending di YouTube, yakni Shinta Arsinta.

Kolaborasi di antara mereka berdua diiringi dengan alunan musik dari D.S Music dan dirilis di channel YouTube Dike Sabrina Official. Keduanya menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Ridho Nugroho alias Masdddho yang berjudul Kisinan 2

Membawakan kembali lagu tersebut, Shinta Arsinta dan Dike Sabrina bernyanyi sesuai dengan porsinya masing-masing. Aransemen yang diberikan oleh D.S Music membuat lagu tersebut menjadi semakin berenergi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit