Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aneka Music Bikin 'Cinderella' Joget Koplo bareng Ajeng Febria dan Lala Widy

img_title
Ajeng Febria feat Lala Widy

Jakarta - Dua penyanyi dangdut koplo yang sedang naik daun, Ajeng Febria dan Lala Widy, baru-baru ini merilis lagu cover berjudul Cinderella

Lagu ini merupakan lagu pop yang dipopulerkan oleh grup band Radja pada tahun 2003 yang dimodifikasi dengan sentuhan dangdut koplo. Berikut ini artikelnya!

Kolaborasi Ajeng Febria dan Lala Widy

img_title
Lala Widy feat Ajeng Febria
Foto :
  • YouTube: Aneka Safari Records\

Ajeng Febria dan Lala Widy membawakan lagu Cinderella dengan aransemen musik yang berbeda dari versi aslinya. Mereka menggabungkan unsur-unsur dangdut koplo, seperti kendang, suling, dan gitar elektrik, yang membuat lagu ini terdengar lebih enerjik dan menggoyang.

Lagu Cinderella sendiri bercerita tentang kisah cinta seorang pangeran dan seorang gadis jelita yang bernama Cinderella. Cinderella harus pergi dari pesta sebelum jam 12 malam, karena kereta kencananya akan berubah menjadi labu. Pangeran pun mencari-cari Cinderella yang meninggalkan sepatu kaca di tangga.

Lagu Cinderella versi Ajeng Febria dan Lala Widy ini dirilis oleh label musik Aneka Safari Records pada bulan Februari 2024. Lagu ini juga diunggah di YouTube Aneka Safari Records. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit