Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Lagu Aftershine yang Meledak, Diputar Ratusan Juta Kali di YouTube

img_title
Aftershine

Jakarta - Aftershine adalah sebuah grup musik asal Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang bermain di genre pop Jawa dan dangdut koplo. Grup musik ini terdiri dari enam orang, yaitu Hasan (vokalis), Andika (gitaris melodi), Zulian (kibordis), Hedo (gitaris akustik), Agus (bass), dan Yuriko (kendang). 

Aftershine mulai dikenal publik sejak merilis lagu-lagu mereka melalui platform YouTube pada tahun 2019. Sejak itu, Aftershine telah menghasilkan banyak lagu yang sukses menarik perhatian jutaan penonton, baik dari dalam maupun luar negeri. Berikut adalah 6 lagu Aftershine paling populer berdasarkan jumlah penonton di YouTube:

1. Yowes Modaro - Aftershine feat Damara De, 100 Juta Penonton di YouTube

Lagu “Yowes Modaro” dari Aftershine mengisahkan seorang lelaki yang dikhianati oleh pujaan hatinya. Ia telah berusaha keras dari pagi sampai malam untuk mencari nafkah yang halal untuk wanita yang dicintainya, tapi wanita itu sudah bosan hidup dalam kemelaratan.

2. Aku Ikhlas - Aftershine feat Damara De, 92 Juta Penonton di YouTube

Makna lagu Aku Ikhlas dari Aftershine bermakna tentang cerita seseorang yang harus rela melepaskan kekasihnya. Sebab kekasih yang sangat ia cintai dan sayangi lebih memilih orang lain sehingga ia merasa tersisih.

3. Tak Semene - Aftershine, 28 Juta Penonton di YouTube

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit