Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Aneka Music dan Niken Salindry Awali Tahun 2024 dengan 'Titeni Lan Enteni'

img_title
Niken Salindry

 Jakarta - Niken Salindry merupakan salah seorang penyanyi campursari atau dangdut koplo yang sedang naik daun. Biduan asal Jawa Timur itu dikenal dengan penampilannya dengan busana ala penyanyi campursari.

Niken Salindry sendiri dikenal karena sering membawakan kembali lagu-lagu pop Jawa yang sedang populer di industri musik Tanah Air. Baru-baru ini, Niken Salindry kembali menghibur pendengar setianya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Tampil Beda

img_title
Niken Salindry feat Shinta Arsinta
Foto :
  • YouTube: Aneka Safari Records

Nama Niken Salindry tentunya sudah tidak asing bagi para pecinta musik dangdut koplo. Namanya sering berseliweran di trending music YouTube.

Baru-baru ini, biduan muda yang berusia 15 tahun kembali menghiburp penggemarnya. Ia menyanyikan kembali lagu ciptaan Latif Nurohman yang berjudul 'Titeni Lan Enteni'.

Kali ini penampilan Niken Salindry diiringi dengan aransemen Aneka Music. Berbeda dari biasanya, Niken Salindry tampil dengna gaya berpakaian yang cukup santai dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek. Berikut ini sepenggal lirik dari lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit