Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muara Bintang Iringi Happy Asmara Nyanyikan Single 'Ayah Ibu'

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Muara Bintang adalah sebuah event organizer, recording, label artis yang sering memberikan sajian menarik dari penampilan biduan koplo di Tanah Air.

Lewat channel YouTube-nya, Muara Bintang mempersembahkan penampilan Happy Asmara bersama dengan Bintang Fortuna. Seperti apa? Yuk dibaca artikelnya!

Kolaborasi Bintang Fortuna bersama Happy Asmara

img_title
Happy Asmara bersama Bintang Fortuna
Foto :
  • YouTube: MUARA BINTANG

Bintang Fortuna merupakan orkes Melayu yang berasa dari Jawa Timur. Orkes tersebut sudah banyak berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama seperti Yeni Inka, Ratna Antika, Sephin Misa, Happy Asmara dan masih banyak lainnya.

Baru-baru ini, Muara Bintang mempersembahkan penampilan Bintang Fortuna dengan Happy Asmara. Dengan suara Happy Asmara yang khas, aransemen yang diberikan Bintang Fortuna membuat penampilan mereka semakin menarik.

Mereka menyanyikan kembali lagu berjudul 'Ayah Ibu'. Lagu tersebut dipopulekran pertama kali oleh grup band Karnamereka. Lagu tersebut bercerita tentang pentingnya peran keluarga dalam kehidupan. Lirik lagu tersebut ditulis dari sudut pandang seorang anak yang rindu dengan orang tuanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit