Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Tarif Manggung OM Adella Sekali Tampil

img_title
Grup musik OM Adella

Jakarta - Genre musik dangdut di Indonesia sangat populer di berbagai platform streaming. Terutama dengan banyaknya penyanyi dangdut muda yang muncul dan sering menjadi trending di YouTube.

Di balik kepopuleran penyanyi dangdut, peran grup musik yang mendukung mereka juga sangat penting. Salah satu orkes musik yang terkenal dalam musik dangdut koplo adalah OM Adella. Grup ini memiliki jadwal panggung yang padat berkat popularitasnya di YouTube.

Tarif Manggung OM Adella

img_title
OM Adella
Foto :
  • -

OM Adella sendiri berasal dari nama anak mereka, Adella, yang memiliki arti "mahkota abadi." Mereka awalnya bermula sebagai grup musik hajatan dan telah aktif sejak tahun 2013. 

Hingga saat ini, OM Adella telah merilis 16 album. Meskipun sempat vakum dalam beberapa waktu, grup ini kembali bersinar dan sering menjadi trending di YouTube.

Anggota grup musik OM Adella terdiri dari beberapa musisi, termasuk Cak Udin yang memainkan alat string, Cak Pras yang bertanggung jawab atas alat perkusi, Cak Momon dan Cak Sarmo yang memainkan gitar, Cak Ricky yang memegang bass, Cak Fendik yang memainkan suling dan berperan sebagai penyanyi, Cak Saridin sebagai pemain tamborin, dan Cak Nophi yang menguasai kendang/drum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit