Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunda Corla Rilis Single Dangdut Perdananya Berjudul Mari Bergoyang Dangdut

img_title
Bunda Corla

JagoDangdut – Bunda Corla selebgram yang viral karena siaran live di instagram, mengawali awal tahun 2023 dengan lagu dangdut yang bertajuk 'Mari Bergoyang'. 

Hal itu pun disampaikan olehnya melalui unggahannya di instagram. Tidak hanya itu, ia juga membuat video klip dalam rilisan single baru tersebut. 

Bunda Corla Rilis Single Perdana Mari Bergoyang Dangdut

 

img_title
Bunda Corla Rilis Single Perdana Lagu Dangdut
Foto :
  • instagram: @corla_2

 

Melalui unggahannya di instagram, Bunda Corla mengabarkan lagu barunya kini telah bisa dinikmati lewat YouTube. Video tersebut tayang perdana dalam channel YouTube Sani Music Indonesia pada 1 Januari 2023.

"Bunda juga g sabar pingin lihat hasilnya lagu Single perdana bunda???? diiaaaammmm Kalian semua," tulis Bunda Corla dalam unggahannya di instagram @corla2 (1/1/2023).

Dalam video klip single perdananya itu, Bunda Corla nampak berjoget dangdut di sekitar Hamburg denan menggunakan dress berwarna pink.

Lewat lagu terbarunya, Bunda Corla menghibur para pendengarnya dengan mengajak mereka untuk bergoyang dangdut.

Di postingan lainnya, Bunda Corla juga turut mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantunya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada  The Bom Boms yang telah mempercayainya untuk membawakan karya musiknya.

"Anak Anak Bunda, akan launching lagu terbaru bunda. Pencipta lagu @thebomboms makasih banget ya sudah mempercayai bunda untuk membawakan karya musiknya. Dankeschön untuk tim videografer anak-anak bunda di Hamburg @natanielpratomo @rani_cahyadi sangat memuaskan hasilnya ❤️ pokonya video musiknya BANDIIITT," tulis Bunda Corla.

Berikut lirik single perdana Bunda Corla yang berjudul Mari Bergoyang Dangdut.

Kamu Jangan Sedih

Kalo Kamu Sedang Sendiri

Ikut Bunda Goyang

Joget Joget Kanan Dan Kiri

 

Ini Lagu Gue

Lagu Dangdut Penghibur Hati

Ikut Bunda Goyang

Semua Ikut Bernyanyi

 

Reff :

Yuk Mari Mari Mariii

Mari Kita Bergoyang Dangdut

 

Yuk Mari Mari Mariii

Mari Kita Bergoyang Dangdut

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit