Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Jadi Artis Utama dalam Pembukaan Piala Dunia U-17, Bawakan Musik Dangdut

img_title
Wika Salim
Sumber :

SurabayaWika Salim bersama Aurelie Moeremans dipastikan akan tampil dalam satu panggung dalam ajang pembukaan Piala Dunia U-17, yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 10 November 2023.

Dua artis cantik tersebut akan menjadi penghibur utama dalam gelaran bersejarah tersebut. Seperti yang kita ketahui Wika Salim akan membawakan lagu 'Bersama Garuda (We Are Together)' sebagai themes song Timnas Indonesia.

Wika Salim Tampil di Opening Ceremony

img_title
Wika Salim
Foto :
  • Wika Salim IG

Biduan yang juga kekasih dari Max Adama itu juga mengungkapkan rasa bangganya bisa terlibat langsung dalam acara dengan leven Internasional itu.

"Saya sangan bangga dan excited sekali bisa ikut serta di acara Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini, Apalagi acara ini salah satu acara presitius yang diselenggarakan di Indonesia, dan tentunya tidak hanya disaksikan oleh penonton di Indonesia saja, tapi juga oleh masyarakat di seluruh dunia," ucap Wika Salim seperti dikutip lewat Antaranews.

Wika Salim berharap Piala Dunia U-17 di Indonesia akan membawa nama makin baik di mata dunia. Pada acara opening ceremony nanti Wika Salim akan membawakan lagu 'Bersama Garuda (We Are Together).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit