Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Berdendang di Panggung New England Indonesia Festival Boston 2023, Kristin D Tampil Memukau

img_title
Kristin D

Boston – Kristin D kembali membawa musik dangdut semakin di kenal di Amerika Serikat. Kali ini biduan cantik tersebut tampil di acara New England Indonesian Festival 2023, yang digelar di Boston, AS.

Acara tersebut digelar oleh persatuan mahasiswa asal Indonesia yang berada di Massachusetts Amerika Serikat. Dengan tema New England Indonesia Festival 2023, acara tersebut rutin diselenggarakan yang sudah berlasung 11 tahun.

Kristin D Tampil di New England Indonesia Festival

img_title
Kristin D
Foto :
  • Kristin D Instagram

Dalama cara ini terdapat beragam budaya hingga kuliner yang dihadirkan langsung. Mulai dari budaya khas beberapa daerah di Indonesia yang tampil di atas panggung, hingga banyak makanan khas seperti sate hingga bakso dalam acara tersebut.

"Let us immerse you to the breathtaking culture, tradition and culinary that Indonesia proudly embodies, all in a single day  We'll take Indonesia's beauty to the next level, from our performers, food vendors and above all, the unity of Indonesians  It's also free of charge, so be sure to bring all your friends, both Indonesian & non-Indonesian are welcome," seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @permiasmass.

Selain pameran budaya hingga kuliner yang berasal dari Indonesia, acara tersebut juga menghadirkan panggung hiburan dengan menampilkan beberapa artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit