Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma For Palestine, Rhoma Irama Ingatkan Nafsu Serakah Terjadi di Konflik Palestina-Israel

img_title
Rhoma Irama

Jakarta – Hingga kini Israel terus menyerang wilayah Gaza, Palestina. Dengan memakan korban jiwa mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Di media sosial terlihat jelas banyak sekali balita yang menjadi korban keji Israel.

Atas kejadian tersebut, cukup banyak yang mengutuk serangan yang dilakukan oleh Israel. Bahkan berbagai public figure dengan lantang memberikan dukungannya untuk Palestina.

Rhoma Irama Dukung Palestina

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Seperti yang kita ketahui perang atau konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel ini tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya Israel juga sering kali melancarkan serangannya ke wilayah Gaza, Palestina.

Raja Dangdut Rhoma Irama pernah memberikan dukungannya untuk Palestina saat konflik tersebut terjadi pada tahun 2021 lalu. Pria yang akrab disapa Pak Haji itu memberikan dukungan langsung kepada Palestina.

Hal itu dilakukan oleh Rhoma Irama lewat sebuah rekaman video yang dibagikan lewat channel YouTube Rhoma Irama Official. Dalam video tersebut Rhoma Irama bahkan menuliskan judul 'Rhoma For Palestine'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit