Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Siap Bawa Musik Dangdut Go International Lewat Piala Dunia U-17

img_title
Wika Salim rilis single baru

Jakarta – Wika Salim terpilih menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di acara Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia. Menurut rencana, ajang sepak bola terbesar itu akan dimulai tanggal 10 November 2023 - 2 Desember 2023, di 4 kota yaitu Surabaya, Surakarta, Jakarta dan Bandung.

Sebelumnya Wika Salim memang dipercaya sebagai salah satu biduan yang membawakan Official Song of Timnas dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Wika Salim Tampil di Piala Dunia U-17

img_title
Wika Salim dan PSSI
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Wika Salim membawakan lagu yang berjudul 'Bersama Garuda' dengan sentuhan musik dangdut. Biduan asal Bogor tersebut mengaku bangga dengan mendapat kepercayaan itu.

"Alhamdulillah di percaya membawakan "Official Song of Timnas" dan membawakannya dgn alunan musik Dangdut, Terimakasih banyak Bpk ketum @erickthohir atas kesempatannya dan apresiasi utk musik dangdut, Selamat berjuang atlit2 kebanggaan Indonesia .. sehat selaluuuu," tulis Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Belum lama ini Wika Salim juga kembali bertemu dengan Erick Thohir dalam sebuah acara. Kekasih Max Adam itu terlihat begitu cantik dengan memakai jas warna pink yang dipadukan dengan pakaian warna hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit