Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Baju Tidur Para Biduan, Ayu Ting Ting Paling Seksi!

img_title
Ayu Ting Ting dan Cita Citata

JagoDangdut – Menjadi seorang bintang dangdut tersohor, membuat mereka dituntut berpenampilan menarik dan menyejukkan mata. Tapi, bagaimana kalau para biduan tersebut sudah lepas pekerjaan dan menghabiskan waktu di rumah?

Selayaknya orang biasa, beberapa biduan ini langsung berubah drastis saat berdiam di rumah. Tanpa riasan wajah, mereka pilih mengenakan baju tidur dibandung pakaian mewah. Diantara biduan tersebut ialah, Inul Daratista, Cita Citata, Nella Kharisma, Via Vallen dan Ayu Ting Ting. Sekarang kita intip yuk, seperti apa baju tidur mereka.

1. Inul Daratista.

Istri Adam Suseno ini juga tidak kalah dari anak muda. Meski sudah jadi seorang ibu, paras cantiknya masih memesona. Lantaran, Inul memiliki bekal cantik sejak dulu. Kesederhanaan dalam berpenampilan pun jadi nilai lebih. Tak heran, ketika muncul tanpa make up dan dalam balutan daster, banyak orang tidak kaget. Utnuk diketahui, Inul memang kerap mengusung daster dengan warna cerah.

 Inul Daratista

2. Cita Citata.

Pakai baju tidur kemudian berpose di dapur, Cita Citata curi perhatian. Bak foto model yang sedang lakukan pemotretan, biduan bertubuh mungil ini sungguh idaman. Dijamin, bakal meleleh terus nih calon suami Cita melihat paras sang biduan ditambah piyamanya, berupa atasan serta celana berwarna kalem.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit