Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Janji' Happy Asmara untuk Sang Adik Bikin Kagum dan Terharu

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Happy Asmara, beberapa waktu lalu membuat geger penggemarnya lewat penampilannya yang cukup 'mengkhawatirkan' seperti luka-luka dan baju robek.

Setelah diselidiki ternyata Happy baik-baik saja, dan itu merupakan karyanya sendiri. 'Iseng iseng ? daripada gabut,' tulis tulis Happy dalam unggahan fotonya itu di Instagram @happy_asmara77.

Namun, baru-baru ini wanita cantik asal Kediri tersebut mengunggah sebuah foto yang berbeda dari sebelumnya. Pada foto tersebut Happy terlihat begitu akrab bersama sang adik yang digendongnya.

Baca juga: Pernyataan Happy Asmara Capek Pacaran Bikin Geger, Napas aja Diatur?

Yang cukup mengejutkan adalah caption dari foto tersebut. Happy mengaku akan merelakan semuanya hanya untuk kebahagiaanya kelak. "Kakak adalah orang pertama yg akan merelakan semuanya, demi kebahagiaan kamu kelak. Lvyou le @babyciio," tulis akun @happy_asmara77.

Penggemar Happy pun langsung mengirimkan banyak sekali komentar. Mereka setuju dengan kata-kata itu. Selain itu mereka juga mendoakan yang terbaik bagi Happy.

"Seperti orang tua, seorang kakak pun akan berjibaku dalam hidup nya demi sesuatu untuk adiknya...," tulis akun @eko_pnew.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit