Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Inikah Penerus Didi Kempot?

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Sosok Saka, anak almarhum Didi Kempot jadi sorotan. Bagaimana tidak, sang ibunda, Yan Vellia memajang foto sang anak memakai kaos Didi Kempot dan blangkon.

Pakaian yang khas dengan gaya Didi Kempot manggung.

Pose pose keren jagoannya papa kempot, saka...? by tante @irmahartono_... maturnuwun keren," tulis Yanvellia

Tentunya banyak netizen yang penasaran dengan sosok Saka.

Gk bisa dipungkiri...mz saka plekk bgt koyo pakde?...klo lihat gaya ny bernyanyi di vidioklip sama bunda+seika..mirip bgt sama pakde..cara angkat tangannya cara mengganggukkan keplanya..sumpah?%samaa?," tulis junissa

Pose pertama itu jan mirip papa nya...," tulis asih yuli


Mas Saka sdh bagus tampilan nya lebih semangat lagi mas Saka suara kencengin lagi lebih mantep kayak papa nya goyang dikit seperti tari jawa gitu pasti josss., ?," tulis rosnany

Massaallah langsung jadi bintang besar subhanallah... ❤️??❤️❤️??," tulis faizal

 Kepergian almarhum Didi Kempot hingga kini masih meninggalkan banyak kenangan dan cerita bagi sebagian orang. Termasuk para sobat ambyar. Meski begitu rasa rindu kadang terobati lewat karya-karyanya yang luar biasa.

Baru-baru ini terkuak sebuah ruang rahasia atau tempat di mana saat almarhum Didi Kempot menciptakan lagu dan mencari inspirasi untuk karya-karyanya.

Lewat channel YouTube Mamank Tse, terlihat suasana rumah salah satu istri dari Sang Maestro, Mbak Saputri.

"Ziarah ke Makam Lord Didi Kempot, Dilanjutkan Silaturahmi ke ndalem mbak Saputri, Kami diijinkan untuk memasuki tiap ruangan rumah beliau, dan yang paling spesial kami dipersilahkan ruangan khusus Mas Didi Kempot ,ketika mengarang dan menulis lagu. Semoga dg video yang direkam melalui hp ini, sobat ambyar bisa mengenal lebih dekat dengan almarhum Mas Didi Kempot," tulis penjelasan yang dikutip dari channel YouTube tersebut.

Dimulai dengan keadaan di sekitar ruang tamu, rumah tersebut terlihat memiliki arsitektur tradisional, bernuansa Jawa. salah satunya ada foto Almarhum Didi Kempot bersama istri dan anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit