Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ke Rumah Walikota Zaskia Gotik Dibully, Hamil Kok Pake itu?

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya resmi dinikahi oleh pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kabar bahagia Zaskia bertambah setelah dirinya mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Namun, calon bayi itu akan menjadi anak kedua bagi Sirajuddin, pasalnya Sirajuddin telah memiliki satu anak bernama Aqila Ramadhani dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

Baca Juga : Ngaku Hamil Muda, Perut Besar Zaskia Gotik jadi Sorotan!

 

Belakangan ini, pelantun tembang Ayo Turu ini tampak mudik ke kampung halaman sang suami. Ia pun kerap menunjukkan momen-momen selama dirinya disana. Seperti baru-baru ini Zaskia dan sang suami tampak  bersilaturahmi ke kediaman Walikota Balikpapan. Bahkan di sana mereka terlihat disambut dengan jamuan makan malam yang sangat berkesan. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram Sirajuddin.

 

"Silaturahmi di kediaman Bapak Walikota Balikpapan, terimakasih atas jamuan makan malamnya Bapak dan Ibu Walikota, ditunggu kedatangannya ke Jakarta," tulis Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Aqila

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit