Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ngaku Hamil Muda, Perut Besar Zaskia Gotik Jadi Sorotan

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini semakin ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kebahagiaan Zaskia semakin bertambah saat dirinya mengaku tengah hamil 2 minggu beberapa waktu yang lalu. Zaskia pun diketahui tengah mengandung buah hati kedua sang suami, pasalnya Sirajuddin telah memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin dari pernikahannya dengan Imel Putri Cahyati.

 

Baru-baru ini pelantun tembang Bang Jono ini kedapatan tengah mudik ke kampung halaman sang suami di Kalimantan. Kedatangannya ini merupakan kali pertama Zaskia bertemu dengan kedua orang tua dan keluarga dari Sirajuddin. Tak hanya itu, Zaskia pun tampak tengah berlibur dan piknik bersama keluarganya itu. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram miliknya. 

 

Zaskia Gotik dan Keluarga Sirajuddin

 

Dalam foto itu, Biduan asal Cikarang Jawa Barat ini terlihat berpose dengan posisi setengah duduk. Ia pun tampak tersenyum dan menghadap kamera, perut Zaskia nampak sudah buncit dan membesar. Padahal, usia kandungannya dikabarkan baru menginjak lima minggu. Hal ini pun mengundang komentar dari warganet hingga para penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit