Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Ini, Fakta Imel Putri Disebut Citra Kirana Terkuak

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Foto Eks istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri jadi sorotan kembali usai disebut mirip dengan artis Citra Kirana. Beberapa pemberitaan menyebut jika netizen sampai menyebut mereka mirip.

Sampai pada akhirnya, sebuah foto Imel Putri jadi sorotan di media sosial. Foto disukai  42 ribu fans serta warganet.

Begini kata warganet:

Aslinya jauh lebih cantik," tulis wendy_syaiful

Wktu teh Imel jaman msh di gentabuana smpe skrg,ttp gk berubah msh ngefans saya," tulis aroel

Kalo gini mirip citra kirana ???✨,"tulis arandellacs

Aku ud pernah liat asli cantiik bangeet ???," tulis takasi

Masyaallah cantiknya ?? sehat selalu kak imel ???,"tulis ellmy

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik. Sebelumnya ia telah menikah dan bercerai dengan Imel Putri Cahyati.

Imel kini sendiri dan lebih fokus akan karier serta membesarkan buah hatinya, Aqilla. Kabar tak sedap beredar,  Semenjak bercerai dengan Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati mengaku tidak pernah diberi nafkah. Desainer dan artis peran Imel Putri Cahyati telah membenarkan pernah merancang baju untuk pedangdut Zaskia Gotik tahun 2019. Baju berupa gaun tersebut dipakai pada Januari 2020. Imel sempat  membantah memiliki permasalahan dengan Zaskia Gotik.

Sebelumnya,  Kamis, 11 Juni 2020 Aqila Ramadhani Sirajuddin pulang ke kediaman Imel Putri. Seperti yang kita tahu, sudah hampir seminggu Aqila menginap di kediaman Zaskia Gotik. Bertemu dengan Aqila, Imel tak lupa unggah kebersamaan mereka ke Instagram story.

Pasca bercerai dari Sirajuddin 2018 silam, Aqila memang ikut dengan sang ibunda. Tak heran, Aqila memiliki kedekatan yang erat dengan Imel. Saat Aqila menginap di kediaman Gotik, Ia menyimpan rindu sangat dalam. Kepulangan Aqila langsung disambut sentuhan sayang dari Imel.

Pajang video singkat ketika Aqila sedang tidur, Imel mengelus wajahnya dengan penuh kelembutan. Ia pun ucap kalimat berbunyi kebahagiaan atas kembalinya Aqila ke rumah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit