Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Umi Kalsum Terima Kasih Kepada Didi Riyadi, hingga Seksinya Wika Salim

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting, tangal 20 Juni 2020 kemarin, tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun.

Berbagai ucapan dan doa pun mengalir dari sahabat juga penggemar Ayu. Salah satunya dari Didi Riyadi yang menyempatkan waktunya untuk datang ke rumah Ayu memberika kejutan.

Pada unggahannya di Instagram Stories, Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih kepada drumer grup band Element tersebut. "Thank u a @didiriyadi_official," tulis Ayu. Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita dari sosok Wika Salim yang tampil seksi, hingga bikin penggemar salah fokus. Tak hanya dua berita tersebut yang terpopuler, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Heboh! Didi Riyadi Sambangi Rumah Ayu Ting Ting, Ketemu Keluarga Ayu

Ayu Ting Ting merayakan pertambahan usia ke-28 tahun. Tepat di pergantian hari, Ia mendapat kejutan dari keluarga. Kue hingga bunga dari orang terkasih memeriahkan ulang tahun sang biduan. Tak hanya itu, Didi Riyadi yang sempat dikabarkan tengah dekat dengan Ayu pun beri kejutan manis. Baca selengkapnya di sini.

2. Pose Seksi Wika Salim Jadi Sorotan, Putri Jamila: Waw Besar Sekali..

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit