Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Didi Riyadi Sambangi Rumah Ayu Ting Ting, Ketemu Keluarga Ayu

img_title
Ayu Ting Ting di Moskow

JagoDangdut – Ayu Ting Ting merayakan pertambahan usia ke-28 tahun. Tepat di pergantian hari, Ia mendapat kejutan dari keluarga. Kue hingga bunga dari orang terkasih memeriahkan ulang tahun sang biduan. Tak hanya itu, Didi Riyadi yang sempat dikabarkan tengah dekat dengan Ayu pun beri kejutan manis.

20 Juni 2020, Ayu penuh limpahan kasih sayang. Berbagai ucapan serta hadiah diterima olehnya. Termasuk pemberian dari Didi Riyadi. Drummer band Element itu tak mau ketinggalan momen spesial Ayu. Ia pun kedapatan memberikan sesuatu.

Lewat Instagram story, Ayu pajang hadiah pemberian Didi disertakan caption berbunyi ucapan terima kasih. Yup, Didi memberikan sebuah kue yang diduga kesukaan Ayu.

"Thank u a @didiriyadi_official," tulis Ayu.

Ayu Ting Ting

Sambangi kediaman Ayu.

Bukan hanya kue, tapi yang bikin spesial, Didi sambangi rumah Ayu untuk memberikan kejutan ke ibu anak satu itu. Kebersamaan Ayu dan Didi Riyadi beserta keluarga nampak dari unggahan Instagram story ibunda Ayu, Umi Kalsum. Sang ibu mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Didi untuk anak sulungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit