Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Nassar Terkait Ayu Ting Ting Bikin Geger

img_title
Nassar

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Depok, Ayu Ting Ting hari ini (20/6) tengah berbahagia. Bagaimana tidak, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu sedang berulang tahun dan merayakannya berasama keluarga.

Berbagai ucapan dan doa pun mengalir dari sahabat juga penggemar Ayu. Lewat sebuah video Instagram Stories yang diunggah akun @noviaulandari dan di re-post Ayu, wanita cantik asal Depok itu terlihat mendapat kejutan dari keluarganya.

Selain itu Ayu juga mer-post ucapan selamat dan doa dari keluarga, sahabat juga penggemarnya. Termasuk salah satunya dari pedangdut pria Nassar KDI atau King Nassar.

Baca juga: Ingin Anak Kembar, Nassar KDI Kebelet Nikah dan Minta Doa Netter

Lewat akun Instagram @kingnassar88, Nassar mengunggah sebuah foto saat bersama Ayu Ting Ting. Ia pun tak lupa mengucapkan dan mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya itu.

Uniknya Nassar memiliki ucapan yang berbeda dengan yang lain. Nassar menyebut Ayu sebagai penyanyi termashyur. Ia pun berharap Ayu tetap menjadi seorang ibu yang baik sampai kapan pun.

"Happy birthday n sana helwah ya gamilaaaa penyanyi termashyur yg cantik dan menawan “Ayutingting” berkah umur berkah rezeki berkah segalanya tetap jadi ibu yg baikkkk sampai kapanpun n wish u All the best forever ?," tulis Nassar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit