Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun, Doa Ayu Ting Ting untuk Anaknya hingga Jodoh

img_title
Ayu Ting Ting di Moskow

JagoDangdut – Ayu Rosmalina atau yang dikenal dengan nama Ayu Ting Ting, hari ini tengah merayakan hari lahirnya yang ke-28 tahun.

Berbagai ucapan dan doa pun mengalir dari sahabat juga penggemar Ayu. Lewat sebuah video Instagram Stories yang diunggah akun @noviaulandari dan di re-post Ayu, wanita cantik asal Depok itu terlihat mendapat kejutan dari keluarganya.

Selain itu Ayu juga mer-post ucapan selamat dan doa dari keluarga, sahabat juga penggemarnya. Namun ada yang berbeda pada unggahan feed di IG Ayu. Ia mem-posting sebuah foto bersama anak semata wayanya Bilqis.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Ayu Ting Ting, Doa dan Harapan Bahagia

Ternyata Bilqis juga tengah merayakan graduation. Ayu pun memberikan selamat dan doa yang terbaik untuk anaknya tersebut. "Congrats for ur graduation sayangnya bunda my Bilqis khumairah?❤️? best wishes for ur future nak..... ??❤️? happy graduation kriting ???," tulis akun @ayutingting92.

Netizen pun langsung merespon unggahan Ayu dengan ucapan selamat dan doa, ada juga yang mendoakannya agar segera mendapatkan jodoh. "Happy birthday bu ayu semoga bahagia selalu... and happy graduation iqiiiiis cantiiik sygnya bunda?," tulis @jamila_putri.

"Selamat ulang tahun kak ayu, wish u all the best. Sukses terus buat karir nya, Aamiin ?," @juwitaa.stoore.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit