Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Tiara Idol Foto Bareng Randy Martin

img_title
Tiara Idol dan Randy Martin

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Tiara Idol memposting foto bersama pesinetron Randy Martin. Tentu saja banyak netizen yang penasaran dengan apa yang mereka lakukan.

Verified
Bede apa ye?
Terro tao a?
Translate monggo @randymartinnn, tulis Tiara idol.

Randy pun membalas:

Ebele anna njek? :)," sahut Randy mArtin,

Beberapa warganet kirim komentar. Bahkan ada yang sakit hati.

Adduhhh do'i foto sama cwok:(," tulis fjrn

Ada apa ya? Pengen tau kah?," tulis AYumila

Ada apa yaaa ? Pengen tau ? hahahhahaham," tulis Mootiara

Sebelumnya, Tiara Indonesian Idol atau Tiara Andini memiliki kenangan tersendiri saat bersama Almarhum Didi Kempot. Kepergian pria yang biasa disapa Pakde itu tentu saja meninggalkan kesedihan tersendiri bagi runner up Indonesian Idol musim ke-10 itu.

Tiara pun menuturkan jika ia tidak pernah bosan untuk selalu berterima kasih kepada Didi Kempot atas karya-karya. Bahkan beberapa orang sempat menyebut Tiara dengan panggilan Tiara Cendol, karena pernah membawakan salah satu karya fenomenal Lord Didi.

Wanita yang kini mulai memasuki industri musik Indonesia itu mengaku bangga bisa membawakan karya-karya Pakde, yang mendapat respon begitu baik dan positif dari masyarakat Indonesia, khususnya Sobat Ambyar.

Tiara pun berujar jika kini saatnya dia bersama teman-temannya meneruskan karya Pakde. Seperti yang kita ketahui, Tiara menyanyikan lagu yang berjudul 'Pamer Bojo' Pakde ketika masih berjuang di atas panggung Indonesian Idol

"Gaada bosannya saya berterimakasih ke pakdhe karna karya pakdhe, saya bisa dikenal lebih banyak orang. Sangking dikenalnya dari lagu pakdhe sampe dipanggil Tiara Cendol. Begitu bangganya saya bisa membawakan karya pakdhe dengan sangat baik dan dapet respon positif dari masyarakat indonesia khususnya sobat ambyar. Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakdhe," tulis @tiaraandini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit