Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacaran dengan Alshad, Profil Lengkap Tiara Andini dan Agama Dianut

img_title
Tiara Andini

JagoDangdutTiara Andini tiba-tiba saja jadi sorotan usai potret dan videonya bersama Alshad Ahmad viral di media sosial. Bahkan banyak yang menyebutkan jika mereka telah berpacaran dan go public.

Dalam potret yang beredar di media sosial Alshad, terlihat keduanya saling berpelukan mesra di sebuah pantai dengan pemandangan yang begitu indah.

Tak hanya itu keduanya juga membagikan postingan yang sama lewat feed Instagram. Dalam potret tersebut Alshad terlihat begitu akrab bersama Tiara dan juga seekor kucing lucu.

"Meng gumussh titisan Selen buat jagain mamahnya Selen," tulis Alshad lewat akun Instagram @alshadahmad.

Seperti yang kita ketahui Alshad merupakan sepupu dari Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai konten kreator, hingga pengusaha. Sedangkan Tiara Andini merupakan salah satu penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat yang kini cukup sukses dengan kariernya.

Selain bernyanyi ternyata Tiara juga cukup lihai dalam menari. Ini menjadi sebuah nilai lebih bagi runner up Indonesia Idol musik kesepuluh itu. Menyanyi sambil menari cukup sulit, di Indonesia sendiri tidak banyak penyanyi seperti itu.

Dan ternyata bakat menyanyi Tiara itu diperoleh dari kedua orang tuanya yang juga bergelut di bidang seni sebagai musisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit